Daripada sekian besar genre anime ada mono genre yang sangat diminati oleh penghobi kartun Jepang dan rupa tersebut didefinisikan sebagai isekai. Sinopsis genre yang ada adalah tokoh utama dipanggil ke wilayah lain pada Dewi ataupun Dewa untuk menjadi pahlawan di dunia tersebut. Umumnya tugas wajah utama tatkala kartun rumpun ini antara lain mengalahkan kepala daerah iblis hewan juga unggul sebuah negara agar tidak hancur negara tersebut. Kartun yang tergolong genre ni cukup melacak jumlahnya hewan semua animasi tersebut begitu layak bagi ditonton soalnya ceritanya rupawan. Kalau kadang tertarik bagi menonton mampu melihat kartun-kartun di pangkal ini.


Mula-mula asalah Ichiban Ushiro no Daimaou, wajah utama tatkala kartun ini bernama Akuto Sai yang mempunyai temperamen menjadi seorang raja lelembut atau Penjaga King. Tapi Akuto tdk ingin membuka takdirnya sejajar Demon King karena Akuto memiliki pedoman untuk menciptakan dunia jadi lebih baik. Untuk merubah takdirnya benar-benar tidak barang-kali tetapi Akuto tidak perpautan kenal lelah karena selama masa menjalani umur selalu ditemani wanita-wanita molek. Selama mereguk kehidupan rapi wanita-wanita molek Akuto sekala mengalami kesulitan percintaan yang membuat Akuto berada pada posisi yang tidak mengenakkan.

Ke-2 adalah Knight's & Magic, anime kedua ini tdk kalah dahsyat dibandingkan animasi yang baru tadi. Kecek kartun ini berpusat pada tokoh superior bernama Tsubasa Kurata yang merupakan seorang otaku. www.kartunisia.com berasal di negara Jepang di sekiranya modern yang meninggal dikarenakan mengalami kesedihan mobil sehabis itu Kurata terlahir tambah di Jagat Lain tepatnya di negeri Fremmevilla. Kurata di negeri ini dilahirkan sebagai Ernesti Echevarria yang merupakan keturunan dari titisan terhormat tatkala kerajaan mereka. Ernesti menyimpan impian bagi membuat Silhouette Knights seorang diri dan ingin menjadi satu-satunya orang yang mampu melakukan hal tersebut.

Ketiga yaitu Shinmai Maou no Testament, kartun ini bukan mengarang mengenai ardi lain tetapi bercerita menggoleng seorang perjaka bernama Basara Tuoujo. Wajah utama itu memiliki dua saudari tiri yang dinamakan Mio & juga Maria, kedua adiknya ini ternyata adalah jelmaan iblis yang merupakan keturunan dari Demon King. Tuoujo sendiri adalah anggota kumpulan Heroes yang merupakan pelesit dari keluarga iblis walaki begitu Tuoujo tetap tahu dengan adik-adiknya dan ingin melindungi meronce dari orang-orang yang ingin membunuh merencanakan. Selama menyimpan adiknya, Tuoujo tetap memelihara rahasia lalu dirinya seorang Heroes.

Keempat adalah Hagure Yuusha no Aesthetica, bila biasanya wajah utama kartun isekai ialah manusia yang dipanggil di dunia persiapan di kartun ini ceritanya itu meskipun. Akatsuki Ousawa yang merupakan tokoh yang utama di animasi ini memilih pulang di dunia asalnya setelah menyusun misinya mengontrol raja tuyul. Saat pulang ke tanah, Ousawa bukan hanya menuntun kekuatan terbatas tetapi mengepit Miu yang merupakan gadis raja jembalang yang dulunya dikalahkan sebab Ousawa. Dalam menyembunyikan sifat Miu, Ousawa menjadikannya sederajat adik & bersekolah di Babel yang merupakan madrasah khusus anak-anak yang pulih dari Wilayah Fantasi.

Kelima adalah Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu, animasi terakhir itu menceritakan Takuma Sakamoto yang merupakan gamer di game MMORPG. Takuma di game ini jadi seorang baginda iblis bercap Diablo, pada suatu sekiranya Takuma menyelundup ke pada game yang dimainkan lewat dipanggil pada gadis bertato Rem serta juga Shera. Anime yang ada termasuk anim yang tidak memuaskan karena petualangan Diablo dalam dunia main selalu mewujudkan gelak tawa dan pun membuat tanda merasa penasaran.